IBX5980432E7F390 Mengenal Tanaman Daun Philo Marble - Bunga-bunga

Mengenal Tanaman Daun Philo Marble


Jualin Bunga - Daun Philo Marble berasal dari tanaman bernama sama yaitu Philo Marble. Tanaman ini masih satu famili dengan Philo Dendron yaitu famili Araceae. Nama lengkap dari tanaman Philo Marble adalah Philodendron Marble. Namun orang lebih suka menyingkatnya dengan sebutan Philo Marble.
Perbedaan utama antara daun philodendron dengan philo marble adalah pada bentuk daunnya dimana daun philodendron pada sisi pinggirnya berbentuk tidak beraturan seperti gergaji dan dari satu lembar daunnya beruas-ruas sedangkan bentuk daun philo marble mirip daun talas yang membentuk seperti simbol "love" yang memanjang atau ujung daunnya meruncing.

Daun Dekorasi - Daun Philo Marble
Salah satu jenis daun Philo Marble
Baca juga : Tanaman daun Philodendron
Tanaman philo marble juga merupakan salah satu tanaman hias, ia dapat ditanam di pekarangan atau taman secara langsung ke tanah atau ditempatkan dalam pot-pot. Selain penghias taman-taman dan pekarangan, philo marble acapkali juga menjadi tanaman yang menghiasi ruangan-ruangan di dalam rumah atau teras rumah, ruang perkantoran dan gedung-gedung. Daun philo marble juga banyak dijadikan sebagai salah satu daun yang digunakan untuk dekorasi.

Tanaman Philo Marble Dalam Pot
Tanaman Philo Marble Dalam Pot

Demikian sekilas mengenai daun philo marble.

0 Komentar Untuk "Mengenal Tanaman Daun Philo Marble"

Posting Komentar