IBX5980432E7F390 Rangkaian Bunga Untuk Orang Sakit - Bunga-bunga

Rangkaian Bunga Untuk Orang Sakit


Dahulu ketika orang-orang mengunjungi atau menjenguk orang sakit seringkali membawa buah tangan atau hantaran berupa makanan atau buah-buahan. Padahal makanan atau buah-buahan yang kita bawa belum tentu dibolehkan untuk dimakan oleh orang yang sakit. Tapi ada alasan lain, yaitu makanan dan buah-buahan yang dibawa untuk orang-orang yang menjaga orang yang sakit.
Sekarang, untuk menjenguk atau mengunjungi orang yang sakit tidak harus membawa makanan atau buah-buahan. Ada pilihan lain sebagai penghantar atau bawaan untuk mengunjungi orang sakit, yaitu rangkaian bunga. Tentu saja dalam rangkaian bunga yang kita bawa, kita selipkan do'a atau ucapan untuk kesembuhan orang yang sakit. 


Bucket / Karangan Bunga Mawar Untuk Orang Sakit
Bucket / Karangan Bunga Mawar Untuk Orang Sakit
Kecenderungan membawa rangkaian bunga ketika mengunjungi orang sakit didasarkan pada sebuah penelitian studi di Harvard University yang hasilnya menunjukkan bahwa bunga segar akan baik untuk meningkatkan energi seseorang dan rasa cemas. Ilmuwan Nancy Etcoff, Ph.D. yang melakukan penelitian tersebut juga menyimpulkan bahwa bunga segar juga memiliki dampak positif pada kesejahteraan.

Beberapa hal yang perlu dan harus diperhatikan ketika anda hendak memberikan bunga untuk orang sakit :

1. Bunga bebas alergi
Akan sangat mudah menentukan pilihan jenis bunga yang akan kita pilih jika kita tahu bunga kesukaan dari orang yang sakit. Namun bila anda tidak tahu apakah orang yang sakit yang hendak anda kunjungi tersebut alergi bunga atau tidak, maka pastikan bahwa bunga yang anda bawa adalah jenis bunga yang tidak memicu alergi. Bunga mawar, anyelir dan seruni adalah contoh bunga yang tidak memicu alergi.

2. Bunga tropis
Ada beberapa jenis bunga tropis yang dapat menjadi pilihan sebagai bunga hantaran untuk orang sakit. Bunga tropis dianggap mampu memberikan oksigen tambahan yang baik dan juga mampu mengurangi kadar polusi udara di dalam ruangan. Contoh bunga tropis antara lain anggrek, aster dan bunga begonia.

3. Ukuran
Pilihlah ukuran bunga yang sedang saja dengan tujuan agar dapat diletakkan dalam vas bunga.

4. Kebersihan bunga
Ketika membeli bunga di toko bunga, mintalah untuk dibilas atau disiram dengan air bersih agar terhindar dari kotoran yang justru dapat merugikan kesehatan orang yang anda kunjungi.

Anda juga dapat mengkombinasikan buah-buahan dan bunga, dimana parcel buah-buahan dihiasi dengan rangkaian bunga. Tapi anda harus mengunjungi dua toko, toko buah-buahan lalu ke toko bunga.

0 Komentar Untuk "Rangkaian Bunga Untuk Orang Sakit"

Posting Komentar