IBX5980432E7F390 Bunga Mawar Ekuador Mawar Terbaik di Dunia - Bunga-bunga

Bunga Mawar Ekuador Mawar Terbaik di Dunia


BungaBunga - Ekuador, adalah salah satu negara yang terletak di wilayah Amerika Selatan yang dalam beberapa tahun belakangan ini dikenal sebagai negara yang menghasilkan bunga mawar potong terbaik di dunia mengalahkan negara lainnya yang sebelumnya jauh lebih dikenal terlebih dahulu dengan bunga mawarnya yaitu Belanda.
Mawar Ekuador, Mawar Terbaik di Dunia
Mawar dari Ekuador

Bunga Mawar dari Ekuador memang menjadi yang terbaik di dunia dikarenakan mempunyai beberapa keunggulan dibandingkan dengan bunga mawar lain dari beberapa negara yang dikenal sebagai penghasil bunga mawar potong seperti Belanda, Kenya dan Kolombia. Keunggulan Bunga Mawar Ekuador :
  • Kualitas Tinggi seperti ukuran batang bunga yang besar dan kokoh
  • Mempunyai ukuran bunga paling besar yaitu XXL
  • Vase Long Life alias daya tahan kesegaran bunga yang lebih lama
  • Berbeda dengan bunga mawar lokal produksi di Indonesia yang kita kenal dengan mawar semi-holland yang tidak memiliki aroma bau, bunga mawar hasil produksi negara Ekuador memiliki aroma harum dan beragam varietas dengan warna-warna cerah. Tidak kurang dari 500 jenis varietas mawar Ekuador.
Perbandingan Bunga Mawar Ekuador dengan 3 Negara Penghasil Mawar lainnya
Perbandingan Bunga Mawar Ekuador dengan 3 Negara Penghasil Mawar lainnya
Ekuador menjadi salah satu negara penghasil bunga mawar terbesar di Dunia serta negara pengekspor bunga potong terbesar ketiga di dunia dimana hampir tiga perempat dari bunga yang diekspor adalah bunga mawar.

Keunggulan-keunggulan bunga mawar Ekuador disebabkan beberapa faktor seperti :
  • Secara geografis, Ekuador merupakan negara Khatulistiwa dimana waktu siang hari lebih panjang daripada malam hari, dimana waktu siang hari di Ekuador adalah 12 jam
  • Bunga mawar di Ekuador dapat tumbuh baik di ketinggian 2800 hingga 3000 mdpl (meter di atas permukaan laut), sehingga perkebunan-perkebunan mawar Ekuador banyak terdapat di pegunungan seperti pegunungan Andes dan Kayambe.
Berapa sih Harga Bunga Mawar asal Ekuador?

Di Indonesia, bunga mawar asal Ekuador dihargai tidak kurang dari Rp.150.000 dan harga ini juga tergantung pada kurs dollar. Harga tersebut bukan untuk satu bucket bunga lho ya (satu bucket berisi 20 batang bunga mawar), tapi harga Rp.150.000 hanya untuk satu batang mawar saja. Luar biasa ya?

0 Komentar Untuk "Bunga Mawar Ekuador Mawar Terbaik di Dunia"

Posting Komentar